Senin, 30 Maret 2015

Cristiano Ronaldo meminta fans Real Madrid agar menunjukkan lebih banyak dukungan untuk rekan setimnya Gareth Bale.



Pemenang FIFA Ballon d’Or 2014, Cristiano Ronaldo meminta fans Real Madrid agar menunjukkan lebih banyak dukungan untuk rekan setimnya Gareth Bale.
                Bale mendapatkan kritikan keras lantaran dinilai egois karena tidak mengoperkan bola ke Ronaldo dan ingin mencetak golnya sendiri di kala El Real meraih kemenangan 3-0 atas Espanyol Sabtu kemarin.
Bintang dar Georgia itu pun dicemooh oleh fans di Santiago Bernabeu, meski ia telah menyuguhkan tendangan bebas yang luar biasa di awal permainan.
Ronaldo, yang meraih penghargaan Pemain Terbaik Dunia berkat raihan suara lebih banyak dibandingkan Lionel Messi dan kiper Manuel Neuer, menyerukan kepada fans Real untuk memberikan Bale dukungan mereka.
"Penggemar Madrid selalu sama, mereka sangat intens, mereka menunjukkan apa yang dirasakan, mereka tidak pembohong," katanya kepada wartawan.
"Tapi saya pikir hal-hal demikian normal saja, karena mereka sadar bahwa Bale adalah pemain yang sangat penting bagi kami, pemain kunci," katanya.
"Apa yang terjadi pada hari Sabtu merupakan masa lalu, kadang-kadang saya membuat kesalahan juga. Jadi itu adalah bagian dari usaha, bagian dari sepak bola."
"Saya pikir para fans akan lebih baik dengan dia dan mereka harus bersikap baik dengan dia."
Hala madridku :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comentlah dengan kata kata yg sopan,,